Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Blur

Blur. Kata tersebut seperti sudah melekat pada diri saya :D
buat kalian yang sudah mengenal dekat sosok saya, pasti tidak asing dengan kata "blur".
Ya, saya memang suka sekali dengan efek blur. Di saat yang lain sibuk mencari efek dari cam360, retrica, cymera, dsb agar terlihat "cantik"; saya justru hanya memilih untuk diblur haha. Itu sudah menjadi keunikan saya *jiahh*. Gak cuma diblur aja, efek lain yang saya suka adalah *jengjengjeng* hitamputih (b&w) #abaikan. Entah kenapa saya menyukai kedua efek tsb.
Ya kalo menurutku sih cukup diblur aja udah keliatan lebih cantik *plakk* wkwkwk. Jadi gak perlu susah-susah dan memakan waktu lama cuma buat milih efek. Betul tidak? Ya mungkin itu salah satu alasan saya.
Ah sudahlah, kayaknya gak penting ya bahas kebiasaan (dan keanehan) saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar