Pages

Sabtu, 24 Januari 2015

Pet

Aku suka anjing dan aku punya anjing. Mengapa demikian? Karena anjing itu penurut dan bisa dijadiin adik;;) (adik?) Ya, adik. *efek pengen punya adik.
Slama ini yang kalian tau; waktu majikannya dateng setelah pergi lamaaa banget, si anjing selalu menyambut si tuan kan? Kalian bilang itu setia? Hari ini aku bilang ke kalian, dia bukan setia! tapi ada butuhnya:') karena pengen minta makan broh! hueheheh, mungkin anjingku doang kali ya(?)
Sedikit kesaksian tentang anjingku yee, setiap aku bawa tab dan kameranya menghadap ke dia, dia langsung takut dan langsung pergi. Entah karna emang gak doyan foto, atau atau atau.. Takut sama mukanya sendiri? Seberapa mengerikankah dia?


moment disaat dia pengen kabur dari kamera
Walau begitu aku tetep sayang dia. Dia yang selalu dengerin curhatanku, dia yg selalu marahin orang-orang di depan rumahku kalo rame (hihihi), dia yang selalu hibur aku dengan segala tingkah lucunya, dia yang selalu menemani setiap malam mingguku *cieee*. Pokoknya he's my everything lah haha.
Ini anjingku, mana anjingmu? ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar