Pages

Selasa, 06 Januari 2015

Bigbrot♡

Hai sobat, bagaimana kabarmu hari ini? Apakah kelasmu sudah bersih? *eeh
tak kemal maka tak sayang kan? eh salah, tak kenal maka tak sayang. Jadi, kenalan dulu yuk sama yang punya blog ini.
Namaku Jessica Christian. Panggil aja Jessica, atau kalo mau lebih singkat lagi Jeje juga boleh. Aku punya keluarga kecil yang isinya 4 makhluk unik. terdiri dari; papa, mama, kakak, dan yang terakhir aku. Yahh, kalo boleh curhat, sebenernya aku pengen banget punya adek. Tapi yasudahlah.. Tuhan malah kasih aku kakak laki-laki, dan umurnya gak jauh beda sama aku (ada yang mau kenalan? hehe). CUMA BEDA 14 BULAN. Itu menyebabkan sering terjadinya kesalahpahaman publik. Ya begitulah, banyak yang ngira kita pacaran, hahahiks. Sebenernya ada enaknya; bisa jadiin dia "pacar" di saat aku jomblo, seperti sekarang ini. "Sudah terlalu lama sendiri.." Itulah sepenggal lirik lagu yang menggambarkan aku saat ini, hihihi. Btw, ada gak enaknya juga punya kakak cowo. survey membuktikan, 75% para cowo-cowo jomblo pada takut deketin aku *plakk*. Ya, lagi-lagi gara-gara kakak. Itu yang membuat masa jombloku makin awet huahahiks. Tapi hal itu gak ngebuat aku jadi benci dia *ciee*. Kita tetep kompak, (kadang) akur, dan saling bekerja sama dalam hal menyeleksi pasangan. Menyeleksi pasangan? Yap betul! Dia cowo, udah pasti tau banyak hal tentang cowo. Aku jadi bisa selektif pilih pasangan dengan berbagai macam info tentang cowo dari dia; begitupun sebaliknya hahaha. Ya, kita emang saling melengkapi. Contoh lain, kalo diliat dari sifat; Dia gampang ngalah dan gak tegaan; aku punya ego yang tinggi. Jadi kalo kami debat, selalu aku yang menang! yeay! HUAHAHA *ketawa jahat*. Oh iya, Kita sama-sama pecinta musik. Bedanya, dia bisa main alat musik, kalo aku.. ahsudahlah *skip*. Sekian dulu deh ya tentang aku dan kakak. Gak ada yang sudi baca kan? jadi percuma kalo aku cerita terlalu banyak. Nih, free foto kita, agak aib sih, tapi yasudahlah..
  
 Maaf kalo agak gak jelas (dan gak penting). Aku nulis blog ini karna tuntutan peran, sebagai pelajar. Buat koko, maaf kamu terlibat di sini:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar